7 Game PPSSPP / PSP Petualangan Terbaik Bercampur Action Seru

Game ppsspp terbaik bergenre petualangan adalah salah satu tipe game yang banyak di sukai oleh orang-orang apa lagi jika di tambah dengan aksi pertempuran yang seru, hal ini yang akan membuat game petualangan terasa lebih asik lagi jika dimainkan. Dan yang buat saya suka dari game bertipe petulangan adalah kita akan bisa berpetualang ke berbagai tempat yang bagus atau sebaliknya dan kadang kita pun harus menyelesaikan tantangan atau melewati rintangan atau melawan musuh terlebih dahulu agar bisa ke tempat lainnya, kadang juga akan ada sedikit misteri dan teka-teki tapi itu lebih sering muncul di yang bercampur horor bukan aksi.


Info. Daftar game psp petualangan terbaik di bawah sudah di coba sebelumnya menggunakan emulator ppsspp di android dan laptop, semuanya lancar dan bagus menurut saya karena tidak membosankan saat di mainkan. Kalau kamu mau mencobanya juga silakan gunakan emulator ppsspp karena lebih lancar dari emulator lainnya. Dan untuk semua Gambar di bawah di screenshot menggunakan laptop saat bermain pakai emulator ppsspp.

7 Judul Game psp petualangan terbaik bercampur aksi untuk ppsspp. 

1. Dante Inferno.
Info game PSP petualangan Terbaik : Dante inferno ini merupakan sebuah game aksi, petualangan, ( Action, Adventure ) yang di kembangkan Visceral Games Artificial Mind And Movement, dan publikasi oleh Electronic Arts pada bulan februari untuk sony Playstation Portable (PSP), PlayStation 3, Xbox 360.

Sedikit keterangan. Disini kamu akan bermain sebagai dante seorang kesatria templar dari perang salib yang melakukan perjalanan ke sembilan lingkaran neraka untuk berusaha menyelamatkan orang yang dia cintai, yang bernama beatrice. Dia sadar kalau sedang berada di neraka dan dia harus melawan para iblis.

Dante mempunyai beberapa senjata, tapi sabit adalah senjata utamanya. Saat bermain dante inferno para pemain dapat melakukan berbagai kombinasi serangan dan serangan pemungkas pada monster atau iblis, kamu juga dapat membuka kemampuan bertarung baru pakai mata uang di dalam game, di dante inferno kamu akan lihat aksi bertarung yang memukau yang agak terasa seperti game god of war.

2. crash the titans.
Info Game PSP Petualangan terbaik : crash the titans merupakan game petualangan yang di publikasi oleh Sierra Entertainment pada tanggal 16 oktober 2007 untuk sony Playstation Portable ( PSP ).

Pada awal permainan kamu akan melihat soudara perempuan crash bandico (crash: nama karakter utama dalam game), bernama coco yang di culik seseorang yang menggunakan sebuah pesawat terbang, setelah itu kamu pun akan melakukan perjalanan untuk berusaha menyelamatkannya. Dalam petualangan ini kamu akan menemukan banyak rintangan dan halangan yang harus di lewati, kamu juga akan mendapat kemampuan baru yang bisa di pakai untuk membantu dalam petualangan. Bukan cuma itu saja, akan ada musuh termasuk boss yang akan menghalangi perjalanan, kamu harus mengalahkan mereka sebelum melanjutkan mencari soudari crash yang di culik.

3. Daxter.
Game PSP Petualangan terbaik : Daxter merupakan game yang di kembangkan Ready At Down dan publikasi oleh Sony Computer Entertainment pada 14 maret 2006 untuk sony Playstation Portable ( PSP ).

Sedikit alur cerita, daxter yang berusaha mencari temannya yang ditangkap namun gagal dan akhirnya dia pun menyerah setelah hampir 2 tahun mencoba, dan akhirnya dia mulai melupakan untuk berusaha mencari temannya. Setelah itu daxter bertemu seorang pria tua yang mempunyai nama osmo yang akan memberikannya sebuah pekerjaan sebagai pembasmi serangga, dia mulai melakukan tugasnya di beberapa daerah di haven city (nama kota tempat daxter berada). Ini hanya sedikit bagian awal dari alur cerita permainan ini untuk lanjutannya bisa kamu mainkan sendiri untuk mengetahuinya.

Dalam permainan Daxter kamu akan di lengkapi beberapa peralatan misalnya pemukul lalat bertenagga listrik dan penyemprot gas berwana hijau yang membuat musuh kaku sementara, dan beberapa peralatan lainnya, kamu pun harus melakukan petualangan ke tempat-tempat yang ada serangga dan membasmi mereka.
Pendapat pribadi, game ini bagus dan juga seru, action lumayan, mapnya terasa seperti game open world, controlnya mudah, alur ceritanya lumayan.

4. Lego Indiana Jones 2.
Game PSP Petualangan terbaik : Lego Indiana Jones 2 The Adventure Continues merupakan game aksi, petualangan yang di kembangkan Travellers Tales dan publikasi oleh LucasArt pada tanggal 17 november 2009 untuk sony Playstation Portable ( PSP ).

Yang saya mainkan saat ini lego indiana jones 2.
Petualangan berlanjut setelah seri pertamanya, di seri 2 kamu berada di sebuah pulau misterius dan melakukan petualangan untuk memecahkan misteri seperti pada game sebelunya, akan ada banyak musuh dan teka teki ringan di dalam perjalanan kamu.

Bagi yang menyukai game petulangan dengan banyak rintangan maka kalian harus mencoba menainkan lego indiana jones 2 ini, karena pada permainan satu ini akan ada banyak rintangan yang menhadang. dalam permainan lego ini kalian harus membangun perlengkapan/alat yang di gunakan untuk melewati rintang atau untuk membantu dalam melakukan petualangan, kalian harus mencari bagian demi bagiannya lalu membangunnya seperti saat bermain lego sungguhan pada dunia nyata. Di lego indiana jones ini juga akan ada musuh yang harus kalian hadapi.

5. Kingdom Heart Birth By Sleep Final Mix.
Game PSP Petualangan terbaik : Kingdom Heart Birth By Sleep merupakan game aksi, petualangan, yang di kembangkan Square Enix Product Development Division 5 dan publikasi oleh Square Enix pada january 2010 dan september 2010 untuk sony Playstation Portable ( PSP ).

permainan ini berpusat pada 3 karakter bernama terra, aqua, ventus, yang melakukan perjalanan untuk menemukan master xehanort yang telah hilang sambil melindungi dunia dari mahluk jahat yang di sebut sebagai unversed.

Saat memainkan permainan ini kamu dapat memilih 1 dari 3 karakter yang ada, dan hal yang menarik disini setiap karakter yang di pilih akan mempunyai jalan cerita yang bebeda beda tapi semuanya punya akhir tujuan yang sama, setiap karakternya juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Setelah memilih karakter kamu bisa melakukan petualangan ke berbagai dunia yang ada, di setiap dunia ini punya cerita, pemandangan, karakter yang bebedab beda, kamu juga harus selasaikan jalan cerita yang ada di dunia ini agar dapat ke daerah baru.

Gameplay dan story dari "Kingdom Heart Birth By Sleep Final Mix" sangat bagus kamu tidak akan menyesal kalau mencobanya, karena di permainan ini memiliki action/aksi cara bertarung yang kelihatan epic dan keren. Pada Game ini kamu juga akan melawan musuh dan boss yang ada pada setiap dunianya, dan setiap punya tingkat kesusahan yang lumayan susah untuk di hadapi.

Yang membuat saya suka dengan Kingdom Heart Birth By Sleep adalah cara bertarungnya dan jurus jurusnya, karena dalam permainannya kita dapat meyerang musuh sambil berkombinasi dengan jurus yang kita punya, hal ini yang buat petarungannya menjadi lebih seru, jurus dan kemampuan yang ada juga sangat banyak dan kita juga bisa mengkombinasi satu jurus dengan yang lainnya untuk menciptakan jurus baru yang lebih keren dan kuat. (Ini merupakan salah satu "Game PSP Petualangan terbaik" dan paling bagus menurut saya).


6. God Of War: Ghost Of Sparta.
Game PSP Petualangan terbaik yang satu ini memiliki 2 judul yang bernama god of war chains of olympus dan god of war ghost of sparta, kedua game ini memiliki grafik dan gameplay yang bagus, alur ceritanya pun menarik dan juga yang pasti seru untuk di mainkan, kedua god of war ini lebih kental di bagian aksinya jadi bukan hanya sekedar petualangan saja.


Saat memainkan god of war kamu pasti akan suka karena aksi dari kratos ( kratos nama karakter utama ) saat bertarug melewan musuh-musuhnya yang akan terlihat keren dan menegangkan, yang akan membuat kamu merasakan serunya, bukan hanya itu saja game ini juga punya boss yang cukup susah untuk di hadapi yang akan membuat kamu kesusahan, kamu juga akan mempunyai beberapa tipe kemampuan misalnya sihir, atau kemapuan berpedang, yang bisa dinaikkan levelnya, setiap menaikkan level kamu akan mendapatkan kemampuan baru atau hanya untuk memperkuat saja.


God Of War Ghost Of Sparta adalah salah satu game petualangan psp terbaik yang pernah ada, karena mempunyai alur cerita yang epic, gameplay yang seru, petualangan yang menegangkan, aksi bertarung yang terlihat memukau. Jika kalian penggemar game aksi petualangan maka kalian harus mencobanya secara langsung.

7. obscure the aftermath
(BONUS Karena bagus) bukan game petualangan aksi tapi petualangan horor.
Game PSP Petualangan terbaik : obscure the aftermath merupakan game survival horor yang di kembangkan Hydravision Entertaiment dan publikasi oleh Ignition Entertainment pada tanggal oktober 2009 untuk sony Playstation Portable ( PSP ).

Gameplay.
Pada awal permainan kamu akan pergi ke ruangan seorang teman wanita dan mengajaknya ke ruangan seorang teman untuk berkumpul bersama beberapa teman lainnya, setelah berada di dalam ruangan itu dia (salah satu karakter) mencium aroma dari bunga yang di haluskan dan pingsan, ntah apa yang terjadi tiba tiba dia tersadar di pinggir sungai di dalam hutan, dan di sekitar daerah itu dia juga bertemu teman wanitanya, dan mereka melihat ada sebuah rumah tua yang ada pada sekitar daerah itu dan menghampirinya, saat ingin memasuki rumah tersebut mereka akan melihat orang yang sedang di culik, saat mencoba mengikuti si penculik ke dalam ruang bawah tanah yang ada pada rumah itu, kamu mengalami hal aneh, dan akhirnya mati (Mainkan langsung untuk mengetahui lebih lanjut). Ini cuma bagian awal dari gameplaynya.


Saat Bermain Permainan ini kamu membawa 2 karakter tapi yang bisa di kendalikan hanya 1, namun kamu dapat berganti ganti dari karakter 1 ke yang lainnya dengan bebas, di obscure the aftermath akan ada banyak rintangan dan teka teki yang harus harus di lewati. Dalam gamenya kamu juga bisa mmengumpulkan barang-barang yang berhubungan dengan teka-teki atau barang yang dapat di gunakan sebagai senjata untuk melindungi diri dari serangan monster.

Para karakter di permainan ini pun punya sedikit kemampuan namu hanya kemampuan biasa bukan seperti yang kamu pikirkan, misalnya kemampuan dalam berpikir alias orang pintar, keampuan dalam hal kekuatan, atau yang lainnya.

Untuk grafik dari obscure the aftermath ini cukup bagus seprti pada gambar di atas, kontrolnya pun mudah di kendalikan saat bertarung, pendapat pribadi untuk saya game ini sangat bagus.

Semoga daftar "Game PSP Petualangan terbaik" di atas bisa membantu kamu menemukan game yang kamu suka. Untuk saat ini hanya itu saja daftar game petualangan bercampur aksi, yang lainnya saya berikan pada artikel berikutnya karena masih banyak judul game petualangan yang bagus.

Posting Komentar

0 Komentar