Combo Chess Rush Sorcerer Terkuat, Bikin Auto Win

Combo Sorcerer Chess Rush atau penyihir adalah Combo hero berdaya serang besar dengan serangan area yang mampu menyerang dan mengenai banyak musuh sekaligus menggunakan kemampuan dari skillnya, sorcerer ini akan membuat lawan lebih mudah dikalahkan dan kesusahan saat melawannya karena menurut saya merupakan hero yang overpower jika dipakai dengan benar. Sorcerer sendiri merupakan salah satu spesialis hero dan combo yang banyak dipakai dirank tinggi karena tergolong kuat dari awal hingga akhir permainan.


Untuk yang ingin juga memakai Sorcerer tapi tidak tau combo paling kuatnya seperti apa?, saya akan memberikan salah satu contoh combo Sorcerer terkuat di chess rush untuk kamu mencobanya secara langsug. Walaupun combo sorcerer ini lumayan susah dibuat namun memiliki hasil yang akan membuat kamu puas dan lebih gampang memenangkan setiap pertandingannya, alias Auto Win.

Combo Sorcerer Terkuat Di Chess Rush.

    Keterangan:
  • Kesulitan: Susah.
  • Jumlah: 9.
  • Combo: 6 Sorcerer, 6 Human, 2 Rider.
  • Pahlawan/Hero: 6 Sorcerer 3nya ras Manusia dan 3nya lagi apa saja bebas, berikutnya 1 Warrior ras Manusia, dan 2 Rider ras Manusia.

    Daftar Hero:
  1. Teratai Es.
  2. Naga Cahaya Bulan.
  3. Pemanggil Api.
  4. Pembawa Cahaya.
  5. Starhorn.
  6. The Dark Mage Petaka.
  7. Kesatria Kenisah.
  8. Dragoon.
  9. Jendral Perang.

Saya disini tidak hanya memberikan contoh combo terkuat tapi juga tips cara bermainnya agar lebih memudahkan kalian memakainya.

Tips pertama adalah diawalnya jangan langsung membuat combo 3 sorcerer dan jangan terburu-buru membuat 6 sorcerer pada level 6/7, alasannya karena walaupun memiliki serangan dari skill yang sangat kuat, tapi memiliki kelemahan besar pada daya tahannya yang amat lemah ditambah coldown skillnya juga lumayan lama, serta membutuhkan sedikit waktu diawal agar bisa menggunakan serangan dari skillnya. Jadi sebaiknya sorcerer ditemani hero lain berdaya tahan besar agar menjadi tank dibarisan depan untuk melindunginya dari serangan dan mengatasi kelemahannya.

Selanjutnya adalah tips cara bermainnya, pertama pada level 4/5 kamu sebaiknya buat combo yang terdiri dari 1/2 Sorcerer, 2 Human, bersama 3 warrior atau 2 enginer 3 cyborg, atau dengan 2 rider, terlebih dahulu untuk sementara, sambil mengumpulkan hero lainnya yang ada seperti didaftar.


Kenapa tidak langsung 3 sorcerer? alasannya seperti yang sudah dijelaskan diatas. Saat level 6/7 barulah buat menjadi 3.

Pada level 7/8, dibagian ini silakan menaikan combonya menjadi 3/4 Sorcerer, 4 Human, bersama 2 rider "Kesatria Kenisah" dan "Dragoon", atau bisa juga dengan 3 warrior untuk sementara jika belum mempunyai ke2 ridernya, tapi ada syaratnya, 2 diantaranya harus ras manusia bernama "Manusia Serigala/Werewolf" dan "Jendral Perang".

Dan yang terakhir di level 9 kamu tinggal menjual atau mengganti hero yang tidak dibutuhkan, lalu buatlah Human dan Sorcerernya agar menjadi 6 diatas arena agar combo ini lengkap, tapi jika belum punya 6 human buat saja 4/5 dulu, 1nya lagi pakai yang lain untuk sementara. Hero apa yang lebih bagus dipakai? sebaiknya disesuaikan dengan keadaan.

Posting Komentar

0 Komentar