11 Game Android Action OFFLINE Terbaik Berukuran Kecil

Jika menyukai game Android bergenre Action Offline atau Online, dan saat ini kalian diberitahu nama / judul game android action terbaik yang mempunyai gameplay sangat bagus, kalian pastinya langsung ingin mencobanya kan?. Namun terkadang saat ingin menguduhnya kalian malah mengetahui kalau ukurannya terlalu besar hingga mencapai lebih dari 1gb bahkan bisa lebih dari 2gb, dan akhirnya menjadi tidak bisa untuk mencobanya, karena memiliki ruang kosong pada memori yang tidak mencukupi / terlalu kecil, atau kuota tersisa sedikit hingga tidak bisa mengunduhnya, atau karena hal lainnya.


Karena hal inilah saya memberikan rekomendasi Game Android Bergenre Action dengan Ukuran Kecil, 19mb hingga 103mb, dengan gameplay yang menurut saya bagus dan seru dimainkan. Dan game-game Android action ini bisa kamu unduh melalui playstore secara free alias gratis.

Catatan: Game android action yang saya rekomendasikan ini, adalah game-game action yang menurut saya bagus dengan ukuran kecil.

Rekomendasi: 11 Game Android Action Terbaik Berukuran Kecil 19mb Hingga 103mb


1. West Gunfighters ( 19mb ).

Sebuah game Action TERBAIK dengan map open world dan bertema koboi yang cukup seru dimainkan, ditambah dengan map yang lumayan luas untuk di jelajahi. Dalam memainkan game West Gunfighters ini kamu bisa berpetualang bebas mengelilingi seluru map, atau menjadi seorang koboi yang melakukan berbagai quest.

Pada West Gunfighters kamu juga bisa mengendarai kuda, membeli dan menggunakan sejata untuk menembak musuh, memainkan banyak mini game yang tersedia di berbagai tempat berbeda untuk mendapatkan uang, misalnya bermain menembak target atau kartu. Dan satu lagi, untuk grafis dan kontrolnya menurut saya cukup bagus tidak kalah dengan game HD.

2. Medieval War ( 68mb ).

Pada game Medieval War ini tersedia sekitar 16 karakter yang bisa dipakai dan dimainkan, namun diawalnya sebagian karakternya tidak bisa dipakai atau masih terkunci, kamu harus memainkannya terlebih dahulu untuk membukanya.

Medieval War adalah game android Action fighting, yang walaupun karakternya tidak memiliki jurus atau kemampuan khusus tapi tetap seru dimainkan, dan setiap karakternya memiliki gaya bertarung khasnya sendiri. Dan untuk grafis dari gamenya menurut saya biasa-biasa saja, tidak bagus ataupun jelek.

3. Zombie Frontier 3 ( 78mb ).

Zombie Frontier 3 adalah game menembak zombie yang bisa dimainkan secara offline juga online, dan jika kalian melihat screenshot dari gamenya kalian pasti sudah bisa menebak gameplaynya seperti apa bukan?. Yup benar pada gameplaynya kalian hanya harus membidik dan menembak zombie yang datang menyerang, namun pada Zombie Frontier 3 ada yang sedikit berbeda, yaitu karakternya dapat bergerak dan berpindah lokasi secara otomatis.

Zombie Frontier 3 mempunyai grafis bagus, berbagai senjata yang bisa di beli, diupgrade dan digunakan, berbagai misi yang menarik, dan kontrol yang mudah.
Catatan: Zombie Frontier 3 berukuran 78mb saat diunduh melalui playstore, tapi didalamnya akan ada data tambahan yang harus diunduh.

4. Stickman Legends: Ninja Warrior - Shadow Of War ( 103mb ).

Stickman Legends adalah game android offline dengan aksi bertarung yang terlihat cukup bagus menurut saya. Dan pada game Stickman Legends sendiri terdapat sekitar 6 hero yang bisa dipakai untuk dimainkan, walaupun tidak banyak tapi semuanya memiliki kemampuan, gaya bertarung dan skill yang berbeda beda.

Dan bukan cuma itu, pada Stickman Legends juga terdapat sistem upgrade, yang bisa membuat kamu mengupgrade skill atau lainnya untuk menjadi lebih kuat. Dan dalam gamenya kamu harus memainkannya dengan menselesaikan setiap tingkat dengan mengalahkan monster-monster yang ada untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya.


5. Stick Fight: Swadow Warrior ( 41mb ).

Stick Fight Swadow Warrior Sebuah game android Action yang sederhana namun memiliki tantangan yang sangat menantang untuk dimainkan. Dalam memainkan game Stick Fight Swadow Warrior ini kamu hanya perlu melakukan kontrol sederhana untuk menyerang, dengan tap pada layar sebelah kiri untuk menyerang musuh yang berada di kiri dan tap pada layar kanan untuk serang musuh yang berada di sebelah kanan.

Tetapi game ini tidak semudah seperti apa yang kamu bayangkan, karena untuk memainkan game satu ini, membutuh kecepatan dan ketepatan saat menyerang musuh yang datang, jika terlambat atau kurang tepat menyerang maka kamu yang akan kalah terlebih dahulu.

6. Alien Zone Raid ( 50mb ).

Pada Alien Zone Raid ini kalian akan berada distasiun ruang angkasa yang sedang terkena masalah diserang alien, dan disini kalian harus mencari sumber alien yang datang dan menghancurkan nya.

Nah untuk kalian yang menyukai game seperti Game Alien Shooter, maka Alien Zone Raid akan cocok untuk kalian mainkan. Dalam memainkan Alien Zone Raid, kalian harus menjelajahi stasiun ruang angkasa yang terdapat banyak alien didalamnya hingga ke bagian paling akhir, dan disini kalian juga bisa menembak alien yang datang menyerang menggunakan berbagai senjata yang ada, ( Maaf admin main gamenya cuma sebentar jadi kurang terlalu tau gamenya ).

7. Blades Of Brim ( 88mb ).

Blades Of Brim adalah game android Action offline yang dibuat oleh pembuat Subway Surfers, dan masih merupakan game berlari, namun tidak sama karena pada Blades Of Brim kamu tidak hanya sekedar berlari mengumpulkan koin, tapi juga bisa menyerang monster yang menghalangi jalan menggunakan senjata.

Blades Of Brim ini bisa dimainkan dengan santai cukup pakai satu tangan, karena dalam permainannya kamu hanya perlu menggerakkan karakter dengan menarik layar ke kiri atau kanan utuk berpindah jalur, atas untuk melompat, bawah untuk roll. Blade Of Brim juga memiliki sedikit aksi pada gameplaynya, bisa berlari di dinding, juga menghajar monster yang ada dijalur.

8. Gladiator Glory ( 90mb ).

Ini game offline tapi bisa dimainkan online juga. Dalam Gladiator Glory kamu akan bermain menjadi seorang gladiator yang harus bertatrung di sebuah arena dan harus mengalahkan gladiator lainnya. Kamupun dapat melengkapi si gladiator dengan berbagai senjata, tameng dan baju besi.

9. Bom Strike ( 44mb ).

Bom Strike adalah game action offline yang berlatar pada perang dunia ke 3, disini kamu akan bermain menjalankan misi menjadi seorang pengebom alias tukang bom, dan tugas kamu adalah untuk menghancurkan pasukan musuh di medan mereka.

10. Dude Theft Wars ( 65mb ).

Untuk Dude Theft War adalah game action open world yang masih dalam proses pengembangan, jadi saat bermain Dude Theft War kamu mungkin akan menemukan sedikit bug, dan grafisnya yang masih paspasan. Pada game ini sendiri kamu bisa mengendarai mobil, memakai senjata, berpetualang mengelilingi seluru map, atau melakukan hal lainnya seperti pada game GTA.

11. City Fighter VS Street Gang ( 72mb ).

Ini adalah Game action offline yang paling bagus di diantara 11 daftar game action yang saya rekomendasikan lainnya. City Fighters VS Street Gang sendiri merupakan game action finghting yang sangat seru dimainkan dan menjadi game yang harus kamu coba.

Di game ini kamu akan bermain menjadi seorang petarung yang jus jeruknya di curi oleh penjahat ( agak aneh ya ), disini kamu akan bertarung melawan para penjahatnya dijalanan dengan memukul, menendang, memakai tangan kosong atau senjata, misalnya tongkat bisbol, balok kayu, atau lainnya. City Fighters VS Street Gang akan memberikan kalian pertarungan yang menarik untuk dimainkan.

Posting Komentar

0 Komentar