12 Game Android Petualangan Terbaik Berukuran Kecil, Hanya 50an mb Hingga 70mb

Game Android Petualangan / Adventure merupakan salah satu genre game yang sangat seru dimainkan dan menjadi favorit untuk sebagian orang, termasuk saya, dan juga pada kebanyakkan game bergenre petualang kalian tidak hanya sekedar berpetualang ke suatu tempat saja, tapi juga akan bercampur action ( Aksi ) yang keren, mistery, teka teki yang membingungkan, petualangan horor yang manakutkan, atau petualangan rpg. Ini adalah salah satu hal yang membuat game android petualangan menjadi lebih asik lagi jika dimainkan, karena tidak hanya petualang tapi juga ada hal lainnya yang bisa dilakukan.

Game-game Petualangan yang akan saya rekomendasikan ini adalah game android petualangan terbaik versi caraterbaikku.com yang berukuran kecil tidak terlalu besar, hanya mb hingga mb saja.

Rekomendasi: Game Android Petualangan Terbaik Berukuran Kecil.


1. Swordigo ( 53mb ).

Swordigo sebenarnya game petualangan lama yang dirilis pada tahun 2014 lalu, dan walaupun ini game lama bukan berarti tidak seru, tapi justru sebaliknya, masih asik dimainkan. Dan Swordigo sendiri merupakan game petualangan klasik, yang dalam gamenya kalian akan berpetualang di sebuah dunia magis.

Bukan cuma itu pada Swordigo juga terdapat jalan cerita yang cukup bagus, dan kamu juga bisa bertarung melawan monster menggunakan kemampuan biasa atau memakai sihir.

2. Dragon Hills ( 62mb ).

Jika pada kebanyakan game android petualangan akan bermain menjadi seorang pahlawan atau kesatria, maka pada Dragon Hills ini akan sangat berbeda, karena kamu akan bermain dengan mengendalikan seekor NAGA berbahaya untuk membalaskan dendam sang putri kepada para kesatria.

Dalam memainkan Dragon Hills kamu harus mengendalikan si naga untuk menyerang para kesatria dan mengalakan sang boss yang berada pada bagian akhir untuk bisa ke level berikutnya. Pada saat mengendalikan naga kamu juga harus menghindari serangan atau block pada jalan dengan menyelam kedalam tanah lalu melompat keluar.

3. Dungeon X Dungeon ( 51mb ).

Berikutnya game aksi petualangan side-scrolling yang bergaya game klasik. Pada Dungeon X Dungeon kalian akan bermain, menjelajahi, melawan monster, melakukan quest, dan petualang di dalam sebuah dungeon. Walaupun game petualangan ini memiliki grafis ala game klasik namun pada gameplaynya mempunyai jalan cerita yang cukup menarik untuk dimainkan.

Catatan: Game petualangan berukuran kecil dibawah 100 memang kebanyakan game side-scrolling dengan grafis 2D. Tapi bukan berarti semuanya seperti yang saya rekomendasikan ini, ada beberapa game petualangan bagus dengan grafis 3D yang tidak saya sertakan di daftar ini, misalnya Beast Quest. Dan jika kamu ingin game petualangan yang benar benar bagus, saya sarankan pilih game dengan ukuran diatas 200mb misalnya saja Ocean Horn 250mb.

4. Fin And Acient Mystery ( 75mb ).

Masih game Action petualangan offline 2D seperti sebelumnya, tapi kali ini memiliki grafis yang tergolong lebih bagus dan halus, juga untuk gameplay dan storynya bagus menurut saya.

Di Fin And Acient Mystery kalian akan bermain menjadi seekor rubah bernama Fin yang di minta untuk mencari artefak kristal dan harus melindunginya oleh ayahnya yang sedang sekarat, Fin pun akan memulai berpetualang ke 7 dunia berbeda dan harus mengalahkan 6 boss yang ada. Dan saat mengontrol Fin kalian dapat melompat, menyerang pakai pedang, menggunakan sihir.

5. Ninja Arashi ( 47mb ).

Sebuah game offline yang bercerita tentang, seorang mantan ninja bernama Arashi yang berpetualang mencari anaknya yang di culik oleh orochi. Game ini sangat cocok untuk dimainkan bagi yang suka game bertema ninja dengan ukuran kecil.

Saat memainkan permainan Ninja Arashi ini kamu akan bermain menjadi seorang ninja bernama Arashi, dan kamu dapat bergerak, melompat, melempar shuriken, menyerang, layaknya seperti seorang ninja. Dalam Ninja Arashi terdapat sekitar 45 tingkat di 4 dunia berbeda yang bisa kamu selesaikan, dan juga bisa mengupgrade kemampuan dari si ninja Arashi untuk menjadi lebih tangguh.

6. Jungle Adventures 3 ( 48mb ).

Ini adalah seri ke 3 dari game jungle adventures, yang bercerita tentang, Addu terbangun karena merasa lapar, saat ingin makan addu melihat makanannya telah habis, addu pun pergi mencari buah buahan di hutan namun dia malah melihat makhluk berbulu lucu yang sedang di culik oleh sekelompok hewan jahat. Dan akhirnya addu bersama teman temannya melakukan petualangan untuk menyelamatkan keluarga makhluk lucu ini. Dalam petualangannya addu akan menemukan banyak tantangan dan rintangan yang harus dilewati, dan juga akan ada boss yang harus dilawan.

Pada saat mengontrol addu kalian dapat melompat dan menyerang, menyelam, bergantungan seperti tarsan, menaiki hewan, dan lainnya, game memiliki banyak hal seru yang bisa dimainkan. Dan juga game ini memiliki grafis yang cukup bagus dan kontrol yang mudah.
Catatan: game ini bisa dimainkan secara offline, dan saat mengunduhnya melalui playstore ukurannya hanya sekitar mb saja, tapi di dalam game harus mendownload sedikit data tambahan untuk membuka level berikutnya.

7. Sift Heads Reborn ( 51mb ).

Sift Heads Reborn sebuah game yang bagus dan menarik untuk dimainkan menurut saya, karena jarang ada game android dengan gaya cara bermain dan grafis yang seperti ini, dan berbeda dari kebanyakan game ukuran kecil lainnya. Pada game ini sendiri akan bermain menjadi seorang pemburu hadia yang melawan kartel di seluru dunia.

Dalam memainkan gamenya kamu bisa melakukan berbagai misi, misi utama atau misi sampingan memakai 1 dari 3 karakter dengan kemampuan berbeda-beda, dan karaternya ini bisa diganti-ganti sesuka hati kapan saja. Dan di Sift Heads Reborn tidak akan menggontrol karakternya secara langsung namun harus mengarahkan nya untuk bergerak ke mana lalu berpindah ke lokasi berikutnya, dan satu game ini akan ditemani aksi / action menembak.

8. Horror Snowman - Granny Game ( 70mb ).

Yang satu ini adalah game petualangan horor offline, yang lumayan mengagetkan saat dimainkan, dan jika kalian orang yang mudah kaget atau penakut seperti saya sebaiknya jangan memainkannya, karena saat bermain kita akan sering bertemu si nenek pemilik rumah secara tiba tiba lalu di pukul pakai pentungan, hal ini lumayan mengagetkan jika dimainkan secara langsung, dan bukan cuma itu, game ini juga ditemani musik dan efek yang seram.

Dalam game Horror Snowman Granny Game sendiri kamu akan berada didalam rumah si nenek snowman, dan tugas kamu disini adalah harus bisa keluar dari rumah ini dengan mencari beberapa kunci dan pintu keluar, namun tidak akan mudah seperti yang dibanyangkan.


9. Dark Riddle ( 72mb ).

Game tentang: Saat pindah ke rumah baru dia ( Karakter Utama ) mempunyai tetangga di seberang rumahnya yang berperilaku aneh, tidak ramah, juga beberapa suara aneh terdengar dari arah rumahnya, dan ternyata dia adalah orang yang sangat jahat. Dan pada suatu malam kamu melihat lelaki misterius yang menyeret tas berisi sesuatu seperti tubuh manusia, karena melihat hal inilah kamu merasa ada yang tidak beres dan tidak bisa menjauh, lalu memutuskan untuk mencari tahu dengan menyusup ke dalam rumahnya.

10. Diggy's Adventure ( 75mb ).

Ini merupakan game online yang lumayan bagus untuk dimainkan.

Bergabunglah bersama diggy's, profesor, linda, rusty, dalam perjalanan menjelajahi tambang seluru dunia. Dalam memainkan Diggy's Adventure, masuklah ke sebuah tambang lalu gali dan jelajahilah untuk menemukan harta karun tersembunyi, dan tidak cuma kalian juga harus pecahkan batu yang menghalangi jalan, pecahkan teka teki, dan selesaikan tambang ini untuk mengungkap misteri masa lalu. Game ini juga memiliki quest yang beragam untuk diselesaikan.

11. Doom & Destiny Free ( 50mb ).

Buat yang menyukai game petualangan RPG dengan alur cerita yang bagus, bisa mencoba Doom & Destiny ini, karena game ini memiliki jalan cerita cukup bagus, bercerita tentang 4 orang kutu buku yang diseret ke dunia fantasy. Dan Doom & Destiny sendiri merupakan game rpg klasik offline yang mempunyai banyak konten didalam game, yang tidak akan membuat kalian bosan.

12. Snail Bob 3 ( 47mb ).

Bermain sebagai bob si siput yang berpetualang berburu harta karun peenuh teka teki. Dalam memainkannya kamu tidak akan mengontrol bob bergerak secara langsung, tapi harus mengarahkanya dan membantunya menghindari jebakan atau membuka halangan yang ada pada jalannya dengan menekan sebuah tombol. Ini game yang bisa dimainkan dengan santai, dan secara offline.

Posting Komentar

0 Komentar