5 Rekomendasi Game Android OFFLINE Ber Grafis 3D HD


Game android offline Grafis Bagus HD sendiri mempunyai banyak judul game yang memiliki kualitas grafis 3D dan gameplay yang bagus-bagus, namun kebanyakkan orang susah untuk mencari game offline yang seru atau kurang mengetahui judulnya karena jumlahnya yang sangat amat banyak, jadi untuk kali ini saya akan merekomendasi 5 game offline terbaik dengan berbagai genre, Action (Aksi), Adventure (Petualangan), RPG (Role Playing Game), dan FPS / Perang (First Person Shooter), untuk kalian memainkannya, dan pastinya game game ini punya grafis 3d bagus dan seru.

Alasan kenapa banyak orang yang menyukai game android offline karena bisa di mainkan dengan santai tanpa memerlukan koneksi internet dan tidak perlu kuatir dengan sisa dari quota yang tersedia, ok langsung saja lanjut baca kebawah.

5 Rekomendasi Game Android OFFLINE Grafis HD


1. Brothers: A Tale Of Two Sons

Game Android Offline Grafis HD  yang satu ini benar benar tidak perlu di ragukan lagi, karena untuk kualitas dari gameplay, grafis, dan alur ceritanya bisa dibilang sangat amat bagus,  dan cocok untuk dimainkan bagi yang menyukai game android bertema petualangan. Saya sendiri merekomendasikan "Brothers A Tale Of Two Sons" ini untuk kalian mencobanya secara langsung, karena game ini mempunyai petualangan yang sangat seru, dan punya jalan cerita yang akan membuat kalian terharu.

Game ini bercerita tentang 2 bersaudara yang harus berpetualang ke berbagai tempat dengan pemandangan keren dan menarik, untuk mencari obat untuk menyelamatkan sang ayah yang sedang sakit parah, disini kalian akan berpetualang sambil harus mengontrol dan menggerakkan 2 karakter kaka beradik ini sekaligus untuk saling membantu dan melewati berbagai rintangan yang ada, jalan sempit dan lainnya.

Game ini bergenre Adventure yang memiliki ukuran 700mb-800mb, dan walaupun "Brothers A Tale Of Two Sons" tidak mempunyai banyak aksi tapi menyajikan petualangan yang sangat seru untuk dimainkan.

2. Implosion - Never Lose Hope

Untuk yang satu ini merupakan game android action offline bercampur rpg yang mempunyai banyak konten dan grafis dengan tampilan seperti pada game konsol, bukan cuma itu saja gameplaynya juga sangat seru untuk dimainkan. Untuk saya pribadi game "Implosion Never Lose Hope" ini sangat enak dimainkan dan menjadi salah satu game android terbagus yang pernah saya mainkan, karena memiliki gameplay yang seru dan menantang.

Di "Implosion - Never Lose Hope" kalian akan merasakan seperti layaknya memainkan game action di sebuah konsol, karena di game satu ini kamu akan disajikan aksi bertarung hack and slash yang sangar memukau, dengan efek kemapuan jurus jurusnya yang terlihat keren saat melawan musuh atau bos. 

Sedikit informasi, kalian dapat menginstal game ini dari playstore secara gratis, tapi untuk memainkan versi lengkapnya harus membelinya di dalam game. Ukuran dari implosion never Llose hope 1gb+

3. Chaos Rings III / 3

Ini merupakan game android offline bergenre RPG yang harus kalian coba, alasannya? tentu karena story maupun gameplay dari chaos ring 3 ini bagus ditambah dengan grafis 3D pada lingkungannya yang terlihat memukau, bagi yang menyukai gamea bertem rpg maka kalian harus mencobanya. Game ini berukuran cukup besar sekitar 2.1gb+.

Chaos Rings III (3) menceritakan perjalanan seorang remaja bernama nasca yang ingin melanjutkan cita-cita dari mendiang ayahnya yang belum tercapai. Nasca hidup di sebuah koloni luar angkasa bersama dengan adik dan bibinya. Setiap hari, Ia terus menatap planet Marble Blue yang tampak di angkasa. Planet tersebut merupakan dunia dimana para penjelajah koloni bertualang mencari persediaan dan membasmi monster, serta tempat di mana cita-cita sang ayah berada.

Suatu hari, Nasca memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi penjelajah. Ia pergi ke kota dengan tujuan mengikuti tes setelah mendapatkan restu dari sang bibi. Di kota itulah ia bertemu dengan Daisuke dan Leary yang sama-sama mengikuti tes dan membentuk tim. Saat itulah petualangan mereka di Chaos Rings III dimulai.

4. Oceanhorn

Sama seperti di atas ini merupakan game rpg android offline yang cukup bagus untuk di mainkan, gameplay dan grafisnya pun bagus dan bening lebih jelasnya liat pada gambar, namun yang beda disini ukurannya kecil hanya ratusan mb saja (sekitar 250mb), tapi bukan berarti gamenya jelek malah sebaliknya. Buat yang suka game dengan genre rpg offline bisa mencobanya secara langsung.

5. Modern Combat 3 Fallen Nation

Modern Combat merupakan salah satu game android fps atau peperangan terbaik yang pernah ada, dan sudah pasti game ini memiliki gameplay yang seru di tambah dengan grafis yang setara dengan game konsol.
Modern combat sendiri mempunyai beberapa judul game untuk android, misal modern combat 5 atau modern combat versus dan beberapa lainnya, namun untuk saya sendiri lebih menyukai yang seri ke 3 fallen nation ini karena gameplay dan storynya menurut saya bagus, bukan berarti yang lainnya jelek, untuk lebih jelasnya kalian bisa mencobanya secara langsung agar menngetahuinya.

Modern combat 3 Fallen Nation adalah game android offline berukuran di atas 1gb+.

Semua game android offline terbaik di atas di jamin bagus dan seru. Ok Itu saja rekomendasi yang bisa saya berikan dan berharap bisa membantu menemukan game yang sesuai dengan selera kamu.

Posting Komentar

0 Komentar