5 Game Android Balapan Offline Ukuran Kecil Dan Memiliki Grafis 3D


Game Android Balapan Offline atau Racing sendiri, memiliki jumlah yang sangat amat banyak, saking banyaknya kita akan dengan mudah menemukannya pada Playstore, walaupun dengan mudah menemukan game android bertema  / bergenre balapan, tapi terkadang kita tidak bisa mencobanya karena memiliki ukuran yang terlalu besar, mencapai 1gb an bahkan bisa jauh lebih besar dari 1gb, dan hanya bisa dimainkan secara online.

Karena hal diatas lah saya akan memberikan sedikit saran Game Android bergenre Balapan Offline yang Berkuran Kecil, dengan gameplay yang seru dan grafis yang lumayan bagus, game android yang akan saya rekomendasikan ini memiliki ukuran 50mb+ sampai 150mb saja.

5 Game Android Balapan Offline Berukuran Kecil Yang Seru Dimainkan.


1. Crazy For Speed 2. ( Offline ).

Dalam game "Crazy For Speed 2" akan terdapat berbagai mobil dengan rank C hingga S yang dapat kamu mainkan ( Rank C mobil biasa, Rank S Mobil Super cepat ), juga terdapat trek/arena dengan jumlah yang lumayan banyak, namun dengan jalur yang tidak terlalu panjang. Hal ini akan membuat kamu dapat memainknnya dengan cepat di setiap balapannya, dan untuk kontrolnya pun mudah di kendalikan tidak akan susah sama sekali.

Crazy For Speed 2 merupakan game yang dipublikasikan oleh MAGIC SEVEN, dan memiliki ukuran yang kecil dengan ditemani grafis yang bisa dibilang lumayan bagus. Game ini sendiri di publikasikan bulan juli 2018 pada playstore indonesia, dan memiliki rating yang cukup tinggi 4.6, Crazy For Speed 2 merupakan game balapan offline dengan ukuran yang hanya sekitar 76mb, yang dapat kalian unduh dengan gratis di playstore.

2. Moto Traffic Race 2. ( Offline ).

Jika game balap mobil offline mah sudah biasa, nah untuk yang satu ini agak berbeda, karena ini merupakan game balapan motor bukanya mobil dan juga bukan moto gp.
Moto Trafik Racing 2 merupakan game android balapan motor yang bagus dan juga seru, walaupun dengan ukuran yang hanya dibawah 100mb ( 84mb ) tapi memiliki kualitas gameplay yang cukup bagus.

Dalam Permainannya sendiri kalian dapat belapan dengan menggunakan berbagai jenis motor pada trek di berbagai tempat, misalnya saja, dalam kota, pinggir kota, daereah pegunungan, dan lainnya, beberapa trek akan pada siang hari dan juga malam hari. Motor yang dapat kalian pilih dan gunakan pun memiliki jumlah lumayan banyak dengan berbagai jenis yang berbeda, mulai dari motor biasa hingga motor sport.

3. Race Max. ( Offline ).

Race Max merupakan game balapan offline yang mempunyai grafis yang cukup bagus dan memiliki ukuran yang kecil, hanya sekitar 127mb. Dalam permaianannya sendiri terdapat 5 dunia ( map ), 12 Trek ( arena ), 3 mode permainan, dan ada lebih dari 29 mobil, yang bisa kamu mainkan, dan bukan cuma itu kalianpun dapat mengupgrade dan memodifikasi tampilan mobilnya, untuk menjadi lebih cepat dan memiliki tampilan yang terlihat lebih keren.

4. Street Racing 3D. ( Offline ).

Street Racing 3D adalah game android bertema balapan jalanan yang memiliki ukuran sekitar 80mb, dan bisa kamu mainkan secara Offline dan bisa juga dimainakan dengan online. Game ini dapat kamu unduh dengan gratis melalui PlayStore.

Dalam permainannya terdapat lebih dari 30 mobil keren yang bisa kamu mainkan, dan memiliki map dengan jumlah yang lumayan banyak. Di Street Racing 3D Kalian juga dapat, melakukan balapan dengan kecepatan tinggi, mengupgrade mobilnya untuk menjadi lebih cepat, dan membuat tampilan dari mobilnya menjadi terlihat lebih keren dari sebelumnya.

5. Off The Road. ( Offline ).

    Artikel Menarik Lainnya:
  1. 15 Game Android Offline Berukuran Kecil 17mb-50mb, Semuanya Ringan
  2. 5 Rekomendasi Game Android OFFLINE Ber Grafis 3D HD

Off The Road merupakan game balapan simulator offroad Open World yang ditemani dengan grafis 3D yang Sangat bagus, walaupun hanya berukuran kecil tidak sampai 150mb (147mb). Off The Road juga memiliki gameplay yang sangat bagus + seru, dan pada playstore sendiri game ini mendapatkan rating 4.6.

Dalam permainannya kalian dapat mengendarai berbagai kendaraan, mobil 4x4 off-road, truk, kapal, helikopter, pada map Open world, karena ini merupakan game balapan open world, jadi kalian akan dapat dengan bebas menjelajahi dan berkeliling seluru bagian pada map menggunakan setiap mobilnya ( seperti bermain game GTA ), tapi bukan berarti game ini hanya sekedar berkeliling di mapnya saja, akan ada juga berbagai tantangan yang bisa kamu mainkan, untuk mendapatkan koin dan menselesaikannya.

Bagi yang menyukai game bergenre balapan offline yang unik dan beda dari lainnya, kalian bisa mencoba game android Off The Road ini, untuk saya pribadi game ini seru dan bagus ( Pendapat Pribadi ).

Itulah ke5 Game Android Balapan offline yang bagus dan juga seru, dengan ukuran yang tidak terlalu besar, hanya sekitar puluhan hingga 150mb, dan pastinya kalian bisa bermain semua gamenya secara Offline, tanpa perlu menggunakan jaringan internet.

Posting Komentar

0 Komentar